Posted by : Just_Oi Minggu, 04 Agustus 2013

Dulu kita bersekolah dalam SD yang sama SD Krida Utama, sekolah dasar dibawah naungan PN Kertas Padalarang saat itu. Hah... kebayang seperti apa Kita saat itu. Biasanya memang setiap tahun teman-teman satu SD ini selalu mengadakan acara buka puasa bersama, tetapi biasanya yang datang yang itu itu saja. Tapi ada yang berbeda di acara buka puasa bersama tahun ini, yaitu adanya teman-teman yang belum pernah bertemu semenjak terpisah dari SD dulu. Dan itu  sekitar 20 tahun yang  lalu, hehe dulu kita berpisah masih unyu-unyu sekarang bertemu ketika diantara kita sudah  punya anak sebesar kita berpisah dulu.

Banyak berubah euy diantara mereka, sebut saja namanya Eli.. kita dulu berteman walau sering berantem, ketika flash back kebelakang dan melihat dia hari ini ... wah beda pisaaaan.. dulu yang  unyu dan sekarang yang ngartis... pertama ngliat sejak 20 tahun berpisah asli gak kenal.. dari semua teman SD yang hadir kemaren cuman dia yang nggak Saya kenal.

Tapi itulah hidup dulu begini sekarang ya begitu , pilihan hidupmah...Kita dulu masih kecil mungkin belum akil baligh..sekarang kita sudah jadi Orang Tua malahan..tentu kits sudah memilih jalan hidup masing-masing, terlepas itu benar atau salah. Berubah 180 derajat dari dulu pas SD ya memang  harus dimaklumi.

Yang jelas baik atau buruk nya seseorang buat Saya bukan alasan untuk Kita menjadi teman atau tidak...
Nice to saw and met You all again ...



Bale Pare, 20 years after

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Just_Oi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -