Posted by : Just_Oi Selasa, 24 Desember 2013

Orowodol bukan apa-apa hanya beberapa orang anak muda yang dipertemukan awalnya dalam satu komunitas di Bandung. Merasa lebih dekat satu dan lainnya akhirnya selain pada saat berkumpul dalam satu komunitas, Kita juga sering berkumpul juga diluar itu. Awal kumpul bareng itu terjadi pada tanggal 25 Desember 2011. Gak kerasa Kami hari ini sudah berumur 3 tahun.

Bukan konunitas hanya pertemanan biasa, akan tetapi berasa sedikit berbeda karena Kita semua  memiliki latar belakang yang berbeda antara satu dan yang lainnya. Mahasiswa, wiraswasta, karyawan, penulis, photographer, designer interior, ibu rumahtangga, seniman angklung, dll. Kesukaan Kita akan traveling, ngopi, ngobrol yang gak penting dan yang penting, cita-cita mungkin itu yang bisa tetap mempersatukan kita sampai saat ini.

Orowodols
Saya dan istri (Nita), Jana,Cunda,Edo,Unang, Pia, Hikmah, Edho, Sentot, Ezot, Wiko, Dita, Widi (Enok), Ino,Ifa, Rangga, Bedu dan Dephol, mungkin itu anggota Orowodols sampai saat ini. Saya sih tetap punya cita-cita besar bersama Orowodol ini, selain pertemanan ideal tapi juga Orowodol inginnya punya arti yang lebih banyak buat lingkungannya. Tapi memang nggak gampang karena tiap orang didalamnya sudah punya kesibukan masing-masing. Tapi Saya yakin karena setiap orang didalam Orowodol adalah orang2 yang punya misi dan visi maju kedepan.

Selamat ulang tahun yang ke-3 Orowodol, bangga juga jadi bagian dari kalian.

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. this post is really impressive and interesting.
    portable software | software crack

    BalasHapus
  2. this post is very impressive and also thanks for these useful information.
    crack software blogspot | fullsoftwares

    BalasHapus
  3. I glad to see your blog admin i really thanks.This is very interesting post and help full me Intel Extreme Tuning Utility Guide Compatibility Profiles

    BalasHapus
  4. I got correct information. thank you for this post.
    cracked software download

    BalasHapus

- Copyright © Just_Oi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -